Pages

Senin, 04 Juni 2012

Drama City Conquest Kim Hyun Joong Dijual Sebelum Syuting!



Sebelumnya dikabarkan Kim Hyun Joong akan kembali bermain dalam drama berjudul "City Conquest". Kabar ini membuat para penggemar antusias menunggu pemutaran seri yang di adopsi dari komik populer Conquest for City atau City Conquest.

Tidak hanya fans yang antusias, bahkan sebelum syuting dimulai, kontrak hak cipta drama ini sudah dipesan dengan angka mencapai lebih dari 1 Juta Won!

Agensi Kim Hyun Joong Key East mengatakan "Saat ini, kami telah menerima kontrak penjualan sebesar 10 Juta dollar. Kontrak ini membuktikan seberapa populer Kim Hyun Joong di Asia. Ini sangat menggembirakan, bahkan sebelum syuting yang sebenarnya dimulai, hal ini dimungkinkan karena Kim Hyun Joong akan menjadi pemeran utama drama"

Drama sebelumnya "Playful Kiss" tahun 2010, dijual kepada 11 negara Asia, dan memecahkan rekor harga drama Korea yang di ekspor termasuk di Thailand dan Filipina. Dengan adanya kontrak ini, tentu harapan kinerja semakin tinggi untuk comeback pertama Kim Hyun Joong setelah dua tahun dalam City Conquest

Baek Jin Dong, selaku pimpinan perusahaan produksi drama ini juga mengatakan, "Terima kasih kepada Kim Hyun Joong, kami sudah mengkonfirmasi kontrak dengan jumlah nominal cukup besar sekitar 10 Juta Won di Jepang, Cina, Hong Kong dan Taiwan, ini lebih tinggi dari apa yang kami harapkan" .

City Conquest menceritakan tentang laki-laki bernam Mir / Baek Miru yang datang untuk membalas dendam terhadap segala ketidakadilan di lingkungan masyarakatnya yang sudah menghancurkan kehidupan keluarganya.

Baek Jin Dong menambahkan "Kim Hyun Joong akan mengambil peran Baek Miru, karakter yang sama sekali berbeda dari cerita sebelumnya (pada komik). Karakter ganas seperti kuda liar yang harus melewati masa-masa sulit, tapi juga punya karakter lembut dalam menghadapi cinta."

Direktur Key East Shin Je Kwang berkata, "Terlepas dari kenyataan bahwa saat ini Kim Hyun Joong masih di tengah tur fanmeeting, dia sudah menjalani pelatihan keras dalam berakting untuk memenuhi harapan baik di dalam dan luar negeri. Tolong tunjukkan dukungan Anda kepadanya sehingga ia bisa kembali sebagai aktor yang lebih baik."

Drama City Conquest berencana akan segera menyelesaikan casting, dan akan mulai syuting pada awal Juli 2012 di Jepang.





Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates