Pages

Minggu, 10 Juni 2012

4Minute Kwon So Hyun membuat f(x) Sulli menangis


Sebuah panggilan lewat telepon dari 4Minute Kwon So Hyun kepada teman dekatnya f(x) Sulli membuat Sulli meneteskan air mata.

Di tayangan Mnet Beatles Code 2 , member 4minute tampil sebagai tamu dan diberi tantangan untung menguji persahabatan mereka dengan artis lain via telepon.


Kwon So Hyun memilih menelepon Sulli, ketika diangkat Kwon So Hyun bilang pada Sulli bahwa ia sedang sedih dan kesulitan dan bertanya jika Sulli bisa bertemu dengannya. Ketika SUlli menjawab bahwa ia sedang di rumahnya di Ilsan, Kwon So Hyun memulai tesnya dengan bertanya jika ia memiliki waktu, bahkan di dini hari, untuk bertemu karena ada sesuatu yang menghimpit dadanya dan ia tak punya seorangpun untuk bicara.

Ketika Sulli merespon bahwa ia akan menelepon SO Hyun balik dan akan menutup teleponnya, So Hyun mendadak bilang,”Tunggu, jangan ditutup.” yang kemudian membuat Sulli curiga dan bertanya,”Kamu sedang bersama siapa? Kau mengerjai aku ya ?”

Akhirnya, MC Shindong mengakui dan menjelaskan bahwa ini hanyalah ujian persahabatan. Mengejutkan semua orang, Sulli mengatakan,”aku rasa air mataku menetes,” dan ketika ia menangis, membuat So Hyun merasa bersalah.

Sulli kemudian menjelaskan bahwa ia bilang akan menelepon SO Hyun kembali karena Sulli ingin minta izin ke keluarganya untuk membawa So Hyun ke rumahnya. Sulli berpikir bahwa jika sahabatnya bisa bersamanya, ia akan merasa lebih baik.


Dalam episode yang sama, Jihyun mengerjai Super Junior Donghae.





Source : KCI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates