Pages

Minggu, 10 Juni 2012

5 Idola K-Pop Dengan Tulang Selangka Bahu Paling Seksi!


Banyak idola pria Korea yang suka sekali memamerkan tulang selangka bahu mereka dengan memakai berbagai macam pakaian. Namun ada beberapa selebritis K-Pop di antaranya yang memang memiliki tulang selangka bahu paling mengesankan.
Bintan K-Pop dunia seperti Rain, member boyband JYJ Yoochun, leaderBig Bang G-Dragon, aktor Lee Min Ho serta member boyband B.A.P yakni Bang Yong Guk disebut sebagai idola K-Pop pria yang memiliki tulang selangka bahu terbaik, bahkan mungkin bisa dibilang paling seksi.
Selasa (22/5), seorang user memposting secara online, siapakah idola pria yang paling memiliki tulang selangka bahu terseksi? dan hal itu dengan cepat meraih perhatian banyak orang. Bahkan meraih 100 ribu views kurang dari 12 jam.

Dilansir soompi.com, foto itu memamerkan kelima orang selebritis K-Pop yang disebut memiliki bentuk tulang selangka bahu yang tampak menonjol dengan begitu seksi.
Beberapa netizens pun berkomentar. "Aku bahkan ingin berenang di antara tulang selangka bahu G-Dragon," atau "Rain memang sempurna dalam segala hal," atau "Bang Yong Guk! dirinya melakukan rap dengan keren sekaligus tulang selangka bahunya!" serta "Aku memilih untuk Lee Min Ho,"
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates