Pages

Minggu, 10 Juni 2012

Kuasai Chart K-Pop Billboard, IU Kalahkan Big Bang - Teen Top

Meskipun artis Hallyu senior yang berkuasa di industri musik K-Pop akhir-akhir ini adalah boyband dan girlband, namun sepertinya penyanyi muda semacam IU tidak mau kalah.
Baru-baru ini chart musik dunia Billboard memperbaharui chart K-Pop untuk tanggal 8 Juni - 16 Juni. Beberapa orang mengira bahwa Big Bang dan Teen Top akan ada di posisi pertama. Namun ternyata justruIU yang ada di peringkat teratas.
Dalam chart K-Pop Hot 100, menunjukkan bahwa IU tetap berada di posisi teratas dari chart dengan Every End of the Day. Hal ini membuat posisi IU tidak tergoyahkan selama 4 minggu berturut-turut.
Mengikuti di posisi kedua ada penyanyi solo wanita lainnya, G.NA dengan2Hot dan Big Bang dengan Monster yang memulai debut di posisi ketiga. Untuk urutan berikutnya beberapa lagu yang populer seperti Twinkle milikTaeTiSeoGood Boy milik Baek Ji YoungI Don't Care milik Brave Guys dan Alone milik Sistar.
Dilansir enewsworld.mnet.com, selain Big Bang yang membuat debut di chart top ten adalah Primary feat. Choiza dan Simon D - Position ArrangementTeen Top - To You dan Baek Ji Young dengan Voice di peringkat terbawah.
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates