Pages

Rabu, 13 Juni 2012

77 Juta Orang Menonton Drama Yoochun JYJ di China

K-Drama yang dibintangi oleh member boyband JYJ,Park Yoochun yakni Rooftop Princememecahkan rekor hari ini dengan meraih penonton paling tinggi sepanjang sejarah di China.
Dilansir soompi.com, meskipun Rooftop Prince belum lama ini selesai ditayangkan di Korea Selatan, namun media portal China, Baidu terus memberikan info mengenai drama ini sehingga meraih 60 ribu fans.
Sementara situs fans Yoochun sendiri memiliki 80 ribu anggota. Dan untuk merayakan ulang tahun Yoochun, komunitas fans di empat kota, Beijing, Shanghai, Guangzhou, dan Chouqing akan bergabung bersama. Menunjukan popularitas tinggi Yoochun di China.
Dan ketika Rooftop Prince ini dicari oleh orang di situs berbagi video China, YouKu, drama ini meraih lebih dari 77 juta penonton dengan rating 9,4. Bahkan meraih lebih dari 11 ribu komentar dalam serial itu. Tidak dipungkiri bahwa drama Yoochun ini akan menjadi salah satu dari banyak drama Korea paling populer sepanjang masa.
Selain itu, kini drama itu sedang disiarkan di TV Taiwan yakni channel GTV dan mencetak rekor penonton 1,46%. Ini merupakan awal yang sangat menjanjikan, sehingga staff drama berencana untuk menyiarkannya di Jepang Juli mendatang.
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates