Pages

Rabu, 13 Juni 2012

Netizens Perhatikan Gaya Berciuman Kim Soo Hyun

Aktor muda Kim Soo Hyun meraih perhatian dari penggemar lantaran kebiasaan yang dia lakukan saat beradegan ciuman dalam berbagai K-Drama yang dia bintangi.
Yang terbaru dari filmnya, THE THIEVES. Di mana teaser adegan ciuman antara Soo Hyun dan Jeon Ji Hyun membuat netizens menyadari sesuatu. Netizens itu kemudian membandingkan kebiasaan Soo Hyun saat melakukan adegan kissing dengan lawan main sebelumnya.
Awal tahun ini, Soo Hyun melakukan adegan ciuman dengan Han Ga In dalam K-Drama The Moon that Embraces the Sun. Di mana Soo Hyun menyentuh leher Ga In sembari melakukan ciuman. Sebagai tambahan,Soo Hyun juga melakukan kebiasaan yang sama saat melakukan adegan ciuman dengan Suzy Miss A dan Jiyeon T-Ara dalam dua seri dramaDream High.
Dilansir soompi.com, netizens yang menyadari kebiasaan Soo Hyun langsung mengatakan bahwa sang aktor tampak begitu romantis dan sangat mengontrol emosinya.
Film terbaru Soo Hyun akan dirilis pada 25 Juli mendatang. Artis lain yang terlibat di dalamnya adalah Lee Jung JaeJeon Ji HyunKim Hye Soo,Kim Hae SookOh Dal SooKim Soo Hyun dan Im Dal Hwa.

Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates