Pages

Sabtu, 16 Juni 2012

Anggota JYJ Mengungkapkan Persahabatan Mereka lewat Pesan Teks



Pada tanggal 15 Juni, JYJ Jaejoong mengupload gambar di halaman Twitter-nya dengan deskripsi "Komentar antara anggota kami mungkin terlalu KASIH untuk pria ... Ah tapi tiba-tiba, saya sudah mendapatkan kekuatan! Mari kita memiliki kekuatan hari ini juga! "

Gambar itu adalah screenshot dari pesan teks yang dipertukarkan antara Kim Jaejoong dan Yoochun. Satu pesan khusus tanggal 14 Maret berkata, "Aku ingin tinggal sepanjang malam dengan Anda. Aku ingin terus menangis bersama Anda. Saya minta maaf dan aku mencintaimu " Teks ini dikirim selama periode ketika Yoochun sedang berkabung atas kematian ayahnya..

Selain itu, Junsu juga mengungkapkan screenshot dari percakapan Kakao Talk dengan Jaejoong dengan komentar itu, "Aku menerima teks ini kemarin pagi-pagi sekalil ... bahkan saat sibuk syuting drama dan film, Jaejoong hyung masih mengawasi saya dan terus-menerus memeriksa saya ... dan gembira ketika saya menyebutnya selama wawancara tentang drama ".

Jaejoong telah mengirimkan pesan seperti "Junsu, aku melihat tarian Anda versi MV" dan "Setelah menarik semua nighter -, aku menonton MV sekarang di motel". JunSu menjawab, "Terima kasih hyung! Berjuang! "

JunSu juga menambahkan, "YooChun, mempromosikan dan memuji album saya ... Saya sangat beruntung menjadi bagian dari tim yang sama", shedding cahaya pada kasih persaudaraan antara anggota JYJ.





Source : KBPK Fanclub

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates