Pages

Minggu, 17 Juni 2012

Leeteuk Super Junior Pamer Otot ke Kang Sora di 'WGM'



Kisah pernikahan Leeteuk Super Junior dan Kang Sora di acara "We Got Married" akan kembali ditayangkan minggu ini. Episode terbaru "We Got Married" akan menampilkan pertemuan perdana Leeteuk dan Sora setelah beberapa bulan tak bertemu. Meski sempat canggung awalnya, namun kejadian-kejadian kocak kembali mewarnai hari-hari mereka.

Salah satu kejadian kocak itu adalah saat Leeteuk memamerkan ototnya pada Sora. Saat itu, aktris "Dream High 2" ini menyadari ada yang berubah pada Leeteuk. Ia pun menanyakan perubahan yang terjadi pada tubuh leader Super Junior ini.

"Apakah kau sering berolahraga?" tanya Sora. Leeteuk tampak malu-malu dengan pertanyaan Sora ini. Namun seketika ia langsung melepas baju atasannya dan memamerkan perut six-packnya pada istri pura-puranya ini.

Sora yang terlihat kaget langsung memuji otot Leeteuk. "Wajahmu tidak menunjukkan kalau kau punya otot seperti itu. Tapi kau punya tubuh berotot yang bagus," ujar Sora.

Selain menghabiskan waktu di rumah mereka, pasangan TeukSo juga berlatih dansa bersama. Keseruan pasangan ini pun kembali terjadi saat mereka belajar berdansa bersama-sama. Episode terbaru "We Got Married" ini akan tayang pada 16 Juni waktu setempat, di stasiun MBC. Selain TeukSo, acara tersebut juga akan menampilkan pasangan Eunjung T-ara dan Lee Jang Woo





Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates