Pages

Selasa, 19 Juni 2012

B1A4 Hadir Dengan Photoshoot di Tempat Tidur Untuk CeCi


B1A4 Hadir Dengan Photoshoot di Tempat Tidur Untuk CeCi

Boyband B1A4 seolah mengajak pembaca dari CeCi Magazine untuk mengintip ke kamar tidur mereka. Dengan mengambil title While You Were Sleeping, setiap member B1A4 mengenakan baju-baju yang nyaman dalam photoshoot untuk majalah tersebut.
Member B1A4 mengenakan baju-baju santai seperti kaos, tank top tanpa lengan dan juga celana pendek dalam sesi foto tersebut, seolah tengah bersantai di kamar tidur mereka sendiri. B1A4 yang berada dalam masa-masa peralihan cowok remaja menjadi pria dewasa, dengan santai mengangkat baju, menatap dengan berkarisma dan seksi di saat bersamaan.
Baro paling mengundang perhatian dengan memamerkan otot perut sixpack yang nampak seperti cokelat. Dengan gaya ala bad boy, Baro membuat semua orang surprise dengan gaya maskulin yang selama ini ia sembunyikan di balik sikapnya yang masih nampak seperti cowok remaja.
"Photoshoot seperti ini cukup sulit untuk seorang model karena mereka harus terlihat se-natural mungkin. B1A4 mampu melakukannya dengan baik. Mereka tidak hanya terlihat natural, namun juga menghadirkan ekspresi yang misterius dari seorang cowok yang berubah menjadi pria dewasa. Mereka mampu melakukannya dengan profesional," komentar salah seorang staf.
Pictorial ini, selain bakal mengisi majalah CeCi edisi bulan selanjutnya, juga bakal bisa diakses di CeCi iPad Magazine, dengan video behind the scene.
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates