Pages

Selasa, 19 Juni 2012

Foto Makan Pisang, Kwak Hyun Hwa Tersandung Kontroversi


Foto Makan Pisang, Kwak Hyun Hwa Tersandung Kontroversi


Di awal Februari lalu, Hyun Hwa memasang fotonya yang sedang memakan pisang. Seseorang berkomentar, "Jujur saja, gadis ini sepertinya tidak tahu apa maksud dia memposting foto ini. Hyun Hwa, dia adalah komedian dan pernah menampilkan dirinya tanpa baju. Saya selalu berpikir bahwa akal sehatnya terasa cukup aneh. Meskipun dia tidak memiliki tubuh yang mempesona. Namun, saya sering merasa bahwa ini membuat saya jijik karena begitu terlihat kotor dan murahan."
Melihat itu, Hyun Hwa membalasnya, "Halo? saya Kwak Hyun Hwa. Ada yang salah dengan foto itu? Bagaimana caramu saat makan pisang atau caraku memakan pisang itu tidak terlihat menjijikkan. Setiap kali saya makan, mata saya akan seperti itu. Juga, apakah ketika kau makan kau tidak menggunakan gigi atau lidah? Saya ingin tahu, jadi beritahu saya."
Hyun Hwa melanjutkan, "Bahkan ketika saya menggunakan pakaian one piece seperti orang lain, mereka bilang saya lebih seksi dan saya tidak keberatan. Apapun yang kau rasakan, itu merupakan kebebasanmu. Aku tidak mau berpikir mengenai itu, jadi jangan memulai masalah denganku,"
Senin (18/6), Hyun Hwa kembali membicarakan soal kasus itu, "Ketika aku memasang foto pisang aku tahu bahwa akan ada orang-orang seperti ini. Namun, aku membenci orang-orang yang berbicara tanpa tahu situasi. Apakah kalian makan pisang melalui hidung? Sialan."
Dilansir soompi.com, lantas bagaimana menurut kalian?
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates