Pages

Senin, 11 Juni 2012

Benarkah Super Junior Kangin Akan Segera Comeback Melalui Pertunjukan Musikal?



Super Junior Kangin akan segera comeback ke dunia hiburan melalui pertunjukan musikal versi Jepang dari drama Goong (Princess Hours). Menurut orang dalam di industri musikal yang berbicara pada media eNews baru-baru ini bahwa, “Kangin telah dikasting sebagai pemeran utama yang akan muncul di atas panggung musikal pada tanggal 1 September mendatang di Balai U-Port Tokyo ketika musikal Goong mulai premiere.”

Comeback ini sekaligus menandai kembalinya Kangin ke dunia entertainment sejak tahun 2009 lalu ketika ia mundur sementara dari kegiatan-kegiatannya karena serangkaian insiden. Dalam musikal ini, Kangin akan berperan sebagai Lee Shin yang merupakan seorang putra mahkota dengan ketampanan dan kecerdasan dan sedikit kaku di luar tetapi sebenarnya dia adalah seorang pria berhati baik.

Ada begitu banyak harapan penggemar untuk Kangin yang sebelumnya telah menerima pujian lewat aktingnya dalam film Super Junior bertajuk Attack on the Pin-Up Boys. Pada tahun 2009 silam, setelah serangkaian insiden terjadi, Kangin sementara berhenti dari aktivitasnya bersama Super Junior dan terdaftar dalam pasukan wajib militer pada bulan Juli tahun 2010 sebelum resmi menyelesaikannya bulan April lalu.

Mengenai terpilihnya Kangin, Group Eight selaku perusahaan pemproduksi musikal Goong mengatakan bahwa, “Belum ada yang diputuskan sejauh ini” tetapi dari pihak SM Entertainment mengatakan bahwa, “Memang benar [Kangin] telah menerima banyak tawaran dari produksi musikal.“. Karena kedua belah pihak masih belum mengkonfirmasi secara resmi mengenai keterlibatan Kangin dalam musikal ini, jadi kita tungu saja kabar selanjutnya ya





Source : KCI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates