Pages

Senin, 11 Juni 2012

Comeback Lagi di Bulan Juni, Sistar Siap Saingi Big Bang

Girlband Sistar yang baru-baru ini meraih sukses dengan lagu hits mereka, Alone, sepertinya siap kembali memanjakan para penggemarnya. Pasalnya, mereka akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan kembali ke panggung musik Korea pada musim panas ini.
Dilansir oleh Allkpop.com, Sistar akan merilis album spesial musim panas bulan ini. Perwakilan dari agensi yang menaungi mereka mengatakan, "Setelah tampil dengan transformasi retro lewat Alone, kini Sistar akan kembali menunjukkan pesona sesuai karakter mereka pada musim panas ini. Lagu (yang akan dirilis) ini akan menonjolkan keunikan mereka masing-masing."
Dengan Alone yang masih berada di puncak chart musik Korea selama hampir dua bulan sejak perilisannya, Sistar tak akan mengambil waktu istirahatnya. Mereka akan segera kembali ke pasar musik Korea dengan dance track yang baru.
Salah satu hal yang menarik adalah comeback Sistar ini dinilai cukup berani. Musim panas ini, album spesial mereka akan bersaing di tangga lagu melawan Big BangWonder GirlsfxAfter School, dan masih banyak lagi.
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates