Pages

Jumat, 15 Juni 2012

Big Bang Akan Menambah Jadwal Konser di Indonesia?


Big Bang Akan Menambah Jadwal Konser di Indonesia?

Mengisi bulan Oktober mendatang, penggemar K-Pop di Indonesia akan begitu bahagia dan bersemangat lantaran salah satu boyband K-Pop, Big Bang akan menggelar konser di Indonesia.
Seperti yang ramai diberitakan, Big Bang akan menggelar konser di MEIS Ancol, Jakarta Utara pada 13 Oktober 2012 nanti. Konser itu sendiri dalam rangka promosi mini album mereka, ALIVE.
Ketika penjualan online untuk tiket itu dibuka pada 9 Juni 2012 lalu, para penggemar dengan segera langsung memenuhi server penjualan tiket. Dan dengan waktu singkat tiket konser pertama Big Bang itu ludes terjual.
Dan mengingat tingginya peminat VIP (fans Big Bang) untuk menonton konser yang bertajuk ALIVE TOUR itu di Indonesia, agensi Big Bang, YG Entertainment sepertinya mulai membicarakan mengenai kemungkinan tambahan hari untuk konser Big Bang itu.
Berita itu sendiri muncul dalam Facebook resmi Big Bang di mana mereka mengungkapkan, "Berita bagus untuk semua orang! Lantaran tingginya permintaan, kemungkinan konser Big Bang di Indonesia akan ditambah! Kami akan segera kembali untuk informasi lebih lanjut secepatnya. Terima kasih!"
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates