Pages

Jumat, 15 Juni 2012

SHINee Siap Gelar Konser Asia SHINEE WORLD II


SHINee Siap Gelar Konser Asia SHINEE WORLD II

Hari ini Shawol (sebutan untuk penggemar SHINee) di seluruh dunia pasti tengah berbahagia. Pasalnya, SHINee telah mengumumkan bahwa mereka akan kembali menggelar konser solo kedua, SHINee WORLD II.
Pada bulan Juli tanggal 21 dan 22, SHINee akan menunjukkan pesona dan bakat mereka di berbagai kota di Asia. Selain telah sukses menggelar tur Asia di tahun 2010-2011, SHINee telah membuktikan popularitas mereka secara global dengan tampil di New York, London, Paris, Moscow, Sydney, dan masih banyak lagi.
Konser SHINee di Seoul akan menampilkan lagu-lagu SHINee dari album-album sebelumnya. Selain itu, berbagai lagu lain juga akan disajikan untuk penampilan solo dari masing-masing member.
Dilansir oleh Allkpop.com, tiket untuk konser di Seoul akan mulai dijual pada tanggal 8 malam secara online di G Market. Para calon pembeli tiket sepertinya akan melakukan persaingan ketat untuk mendapatkan tiket konser SHINee yang biasanya terjual habis dalam sekejap.
SWC 2
Sementara itu saat ini SHINee telah menyelesaikan promosi untuk mini album mereka, SHERLOCK. SHINee juga telah sukses menyelenggarakan tur keliling Jepang sejak April.

Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates