Pages

Kamis, 14 Juni 2012

Bigbang Sumbangkan Keuntungan 'Alive Tour' untuk 600 Ribu Anak Afrika

Boyband pelantun 'Blue' Bigbang akan ambil bagian dalam membantu anak-anak di Afrika. Mereka akan menyumbangkan sebagian keuntungan tur dunia '2012 Bigbang Alive Tour' melalui UNICEF.

Hari ini, Kamis (14/6/2012) direktur YG Entertainment Yang Min Suk dan sekretaris jendral UNICEF Korea Ryu Jong Soo duduk bersama di kantor UNICEF Korea. Keduanya menandatangani perjanjian antara Bigbang dan UNICEF.

Perjanjian itu menyebutkan, sebagian keuntungan dari penjualan tiket akan digunakan untuk membantu vaksinasi 600 ribu anak. Dengan demikian, pembeli tiket juga turut membantu anak-anak di Afrika.

"Sebanyak cinta yang diberikan oleh berbagai negara saat tur dunia kami, kami ingin membayarnya dengan membantu UNICEF. Uang yang terkumpul akan digunakan untuk imunisasi anak. Kami harap banyak anak yang tidak sakit dan bisa tumbuh sehat," ujar leader Bigbang G-Dragon dilansir Soompi, Kamis (14/6/2012).

Tak hanya itu, YG Entertainment dan UNICEF juga sedang merencanakan donasi lebih banyak lagi lewat merchandise. Keduanya akan berkolaborasi membuat merchandise konser yang keuntungannya akan didonasikan pula untuk anak-anak.




Source : detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates