Pages

Kamis, 14 Juni 2012

Setahun Debut, A Pink Masih Senang Jalan-jalan tanpa Make Up

Nama A Pink mungkin belum terlalu dikenal. Maklum mereka baru satu tahun beredar di panggung musik Korea. Grup yang debut Maret 2011 itu pun masih merasa tak seperti selebriti.

A Pink beranggotakan 7 perempuan cantik Park Chorong, Yoon Bomi, Jung Eunji, Son Naeun, Hong Yookyung, Kim Namjoo, dan Oh Hayoung. Mereka bernaung di bawah agensi besar A Cube Entertainment, anak perusahaan agensi BEAST dan 4Minute Cube Entertainment.

Prestasi mereka tak main-main. Penghargaan tertinggi bagi pendatang baru 'Best Rookie Award' telah diraih pada akhir 2011. Jumlah fans di fansclub 'Pink Panda' pun semakin menanjak. Belum lagi mereka baru saja meluncurkan album baru 'Une Annee'. Sibuk?

"Menyenangkan bisa berpromosi lagi setelah sekian lama. Semakin sibuk, semakin bahagia!" ujar personel A Pink dalam sebuah wawancara bersama Sport Chosun.

Meski baru debut satu tahun, pengalaman A Pink juga tak sedikit. Son Naeun pernah tampil di video klip BEAST 'Soom', 'Beautiful', dan 'I Like You The Best'. Sementara leader Park Chorong hadir pula dalam video klip BEAST 'Shock' versi Jepang. 

Apa yang berubah setelah debut?

"Masalah kami adalah sekarang kami harus lebih memperhatikan image kami di hadapan publik karena kami sudah satu tahun debut," ujar mereka.

Masalah image itu demikian penting namun A Pink sepertinya tak mau ambil pusing. Jika selebriti lain bisa sangat tak percaya diri jika harus tampil tanpa make up, A Pink justru mengaku senang.

"Kami tetap berjalan-jalan dengan wajah tanpa make up dan pakaian yang nyaman. Kami pernah mendapat masalah karena terlalu ribut ketika bermain tali di luar," aku mereka.

Wajar, sejak awal ketujuh personel A Pink selalu dinilai cantik dan dibanding-bandingkan dengan senior mereka dengan konsep serupa SNSD. Bagaimana pendapat A Pink tentang SNSD? Tunggu artikel selanjutnya!




Source : detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates