Pages

Minggu, 17 Juni 2012

CHOI SIWON Mulai Lelah Bekerja Sebagai Artis??



Jumat, 15 Juni, Choi Siwon menulis tweet yang cukup meresahkan fansnya. Isi tweet Siwon itu merupakan curhatannya mengenai kesibukannya sehari-hari sebagai artis.

"Before I'm leaving the country again on 17th, I have to take control of the work before it takes control of me," tweet Siwon. "I can't go on like this *_*"


( "Sebelum saya meninggalkan negara lagi pada tanggal 17, saya harus mengambil kendali dari pekerjaan sebelum mengambil kendali saya," Siwon tweet. "Saya tidak bisa terus seperti ini * _ *")

Kontan saja tweet yang ditulis oleh personil Super Junior ini membuat fans bertanya-tanya apa yang sedang dialami olehnya. Dari tweet itu, Siwon menyebutkan bahwa dirinya akan pergi keluar negeri tanggal 17 Juni. Dia juga seperti merasa lelah sehingga harus mengatur jadwal kerjanya yang super padat.

"Apa maksudnya pergi meninggalkan negara tanggal 17? kabarnya syuting MV album keenam SuJu tanggal 17 juga. Jadi Siwon tidak akan ada di sana?" tanya seorang fans. "Poor baby!! Too much work!" komentar fans lainnya.

Tidak sedikit fans yang berusaha menghibur Siwon dan menenangkannya. "Istirahat dulu dan tenangkan hatimu, Wonnie. Aku yakin kamu bisa mengatasinya," tweet seorang fans kepada Siwon





Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates