Pages

Minggu, 17 Juni 2012

Wanita ideal Atlet LEE YONG DAE itu Yoona, bukan Sulli??



Di siaran MBC “We Got Married“minggu lalu, atlet Lee Yong Dae dikatakan memilih f(x) Sulli sebagai gadis idealnya. Belawanan dengan pemikiran pemirsa, wanita idealnya yang sebenarnya berubah ke SNSD’s YoonA.

Dalam wawancaranya dengan TV Report pada 25 april dia mengungkapkan, “Saya sebenarnya suka YoonA. Saya jatuh cinta dengan femininnya dan wajah yang innocent, dan juga aegyonya, kepribadiannya yang tomboy – yang semuanya berkualitas yang saya cari dalam wanita yang menjadi mimpi saya.”

Saat ditanya mengenai pertemuan dengan Sulli, dia membalas, “Saya selalu menjadi fannya, jadi saya beruntung bisa bertemu dengannya. Dia baik dan orang yang ceriia, jadi saya bersenang2 rekaman dengannya. Saya rasa ini adalah sebuah kehormatan.”

Saat ditanya mengenai kemungkinan penampilan tetapnya dia mengatakan, “Belum ada yang diputuskan. Saya rasa saya akan mempertimbangkannya jika saya menerima tawaran. Selama tidak berpengaruh dengan jadwal saya, saya suka menjadi seorang member yang tetap di acara tersebut.”





Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates