Pages

Rabu, 20 Juni 2012

CNBLUE Kang MInhyuk fitur untuk majalah Vogue Girl



Tampil sebagai playboy menggemaskan di drama Unexpected You KBS, CN Blue anggota Kang Min Hyuk baru saja dalam pemotretan terakhir dengan majalah fashion Vogue Girl.

Mengenakan rompi kulit hitam dan celana jins putih, Kang Min Hyuk sempurna menggambarkan citra 'anak nakal' dengan sepotong permen karet mencuat keluar dari mulutnya.

Namun, Kang Min Hyuk berubah menjadi seorang anak canggung pemalu ketika ia harus bekerja dengan model perempuan untuk pertama kalinya.
Selama wawancara dengan Vogue Girl, Kang Min Hyuk menceritakan bahwa ia dan sesama anggota, Lee Jong Hyun, menonton drama masing-masing dan berbicara tentang adegan yang bagus dan adegan yang buruk.

Lee Jong Hyun saat ini berakting dalam 'SBS A Gentleman's Dignity sebagai karakter misterius, Colin.

"Awalnya saya mengatakan kepadanya untuk tidak menonton drama saya, tapi dia berkata," Mengapa? Sangat menyenangkan. "Dan kemudian saya bertanya kepadanya, 'apakah benar-benar bagus? dan Merasa sangat puas dengan diriku sendiri."

Menjauh dari akting, staf meminta Kang Min Hyuk tentang kehidupan cintanya dan dia mengatakan bahwa dia tidak suka gadis yang memperlihatkan kulitnya terlalu banyak.

"Saya juga tipe orang yang hanya menatapnya, jadi saya berharap bahwa dia akan menjadi tipe orang yang hanya akan melihat saya," kata Kang Min Hyuk.

Pictorial dan wawancara dari Kang Min Hyuk dapat ditemukan dalam edisi Juli Vogue Girl.





Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates