Pages

Rabu, 20 Juni 2012

4 Gadis Kpop Yang Paling Banyak Disukai Pemuda Korea??



Penampilan cantik, bentuk tubuh sempurna serta gaya seksi banyak ditampilkan oleh para anggota girlband Korea. Dari semua idols girl tersebut ternyata ke empat gadis ini yang paling banyak disukai oleh pria.
Ke empat gadis ini adalah 
Taeyeon SNSD, 
Hyun Ah 4Minute, 
Suzy miss A, dan 
So Hee Wonder Girls. 


Mereka adalah gadis cantik dari girlband yang terpilih sebagai sosok gadis yang paling disukai oleh pemuda usia 20 - 30an di Korea.
Hal itu diungkap dalam hasil survei dari program musik show MBC "Show Champion" yang ditayangkan pada 19 Juni.
Para pemuda berusia 20-an dan 30-an berpartisipasi dalam survei tersebut untuk memilih mana diantara anggota girlband perempuan yang paling mereka sukai.
Di antara tiga puluh anggota girlband, para pemuda tersebut memilih empat gadis idola di atas yang mewakili empat tipe yang berbeda: gaya paling seksi untuk Hyun Ah, polos untuk Suzy, chic untuk So Hee, dan gaya yang paling anggun diberikan kepada Taeyeon.
Di episode sebelumnya, yang ditayangkan pada bulan April lalu, TOP Big Bang, Jung Hwa CN Blue, Wooyoung 2PM, dan Taemin SHINee juga terpilih sebagai anggota boyband paling disukai dikalangan mahasiswi Korea.
Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa grup seperti Wonder Girls, Dal Shabet, Dalmatian, G.NA, A Pink, MIB, VIXX, A-JAX, Juniel, dan BOB4. MBC "Show Champion" mengudara setiap hari Selasa jam 19:00 KST.





Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates