Pages

Senin, 18 Juni 2012

Derita Sakit Parah, Donika Akhirnya Temui Super Junior - SHINee


Derita Sakit Parah, Donika Akhirnya Temui Super Junior - SHINee

Gadis berusia 15 tahun asal Amerika yang menderita penyakit parah, Donika Sterling tiba di bandara Seoul, Sabtu (16/6) lalu untuk mewujudkan impiannya bertemu dengan boyband K-Pop favoritnya.

Ditemani oleh ibunya, nenek, suster serta pengacara keluarga,Donika disambut hangat oleh publik Korea yang selama ini mengikuti kisahnya. Pengacara keluarga itu berkata, "Selama beberapa tahun terakhir ini Donika memang menggemari drama dan musik Korea karena bisa membuatnya semangat meski menderita sakit parah. Dia begitu bersemangat datang ke Korea dan bertemu idolanya,"
Dilansir kpopstarz.com, Donika akan menghabiskan waktu selama dua minggu ke depan di Korea. Dirinya juga akan bertemu grup idola favoritnya, Super Junior serta SHINee.
Dilaporkan agensi dua grup itu, SM Entertainment akan mengundangDonika ke lokasi syuting MV terbaru Super Junior pada 27 Juni mendatang. Donika juga akan diajak ke sebuah event spesial sebagai tamu kehormatan, di mana SHINee akan hadir dan memberikan hadiah untuknya.
Selama di Korea, Donika akan tinggal di hotel Marriott Seoul dan menerima pengobatan khusus dari rumah sakit St. Mary. Sebelumnya,Donika yang bisa disebut dalam kondisi sekarat itu memang sudah memendam keinginan tinggi ke Korea Selatan. Beruntung seorang pengusaha Amerika, Herbert Black bersedia memenuhi keinginanDonika. Semangat Donika!
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates