Pages

Senin, 18 Juni 2012

Tampil Terakhir Kali, Kahi After School Menangis


Tampil Terakhir Kali, Kahi After School Menangis

Mantan leader girlband After School, Kahi tak kuasa menahan air matanya saat konser terakhir bersama After School. Minggu (17/6), Kahi tampil secara solo dalam konser encore After School yang digelar di Tokyo Dome City Hall di Jepang. Setelah ini,Kahi memutuskan untuk memilih debut sebagai penyanyi solo.

Lantaran Kahi belum pernah tampil secara solo di Jepang, maka para penonton langsung menunjukkan antusias dan respon serta dukungan luar biasa. Sejauh ini Kahi memang sukses menjadi leader dari After School baik dari segi penampilan maupun musik. Sehingga penampilanKahi bisa dibilang begitu istimewa.
Disebutkan, untuk memberikan penampilan solo yang terbaik, Kahi berlatih dengan sangat keras. Agensi After School, Pledis Entertainment mengungkapkan, "Alasan kenapa penampilan solo Kahi dalam konser encore jauh lebih bagus dari yang diperkirakan adalah karenaKahi berlatih keras dan bertekad untuk itu,"
Dilansir en.korea.com, bahkan dalam penampilan solonya itu, Kahi tidak bisa menahan air matanya yang tumpah, "Aku akan kembali sebagai penyanyi solo. Aku sudah melakukan yang terbaik di konser. Aku sangat bahagia menjadi leader dari After School. Sekalipun aku harus meninggalkan grup ini, aku akan tetap mendukung mereka,"
Sebelumnya After School sudah merilis single Jepang keempat, LADY LUCK/DILLY DAILY pada 13 Juni lalu dan ada di posisi ketiga dari chart Oricon. Mereka akan comeback ke dunia musik K-Pop pada 21 Juni mendatang dengan member baru, Kaeun.
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates