Pages

Rabu, 20 Juni 2012

Donika Sterling Akhirnya Bertemu Dengan SuJu dan SHINee



Seorang penggemar Kpop asal Amerika Serikat, Donika Sterling akhirnya mewujudkan impiannya bertemu langsung dengan boyband idolanya Super Junior dan SHINee.

Pada tanggal 16 Juni, Donika Sterling gadis berusia 15 tahun yang menderita lumpuh kaki akibat penyakit kontraksi otot, terbang dari New York ke Korea untuk pertama kalinya dalam hidupnya demi.

Mimpi yang menjadi kenyataan bagi seorang fans Kpop bisa bertatap muka dan bicara langsung dengan idolanya, terlebih Donika Sterling harus berjuang dengan kursi roda selama menempuh perjalanannya tersebut.

Pada tanggal 17 Juni Donika, diundang langsung oleh Super Junior untuk menyaksikan pembuatan video klip musik dari album terbaru SuJu yang akan dirilis Juli tersebut. Para anggota SuJu pun sudah menyiapkan paket hadiah khusus untuk Donika, mereka menyanyikan lagu favorite Donika "Sorry-Sorry" langsung dihadapannya.


Selang 2 hari, tanggal 20 Juni Donika kemudian bertemu dengan para personil SHINee di kantor SM Entertainment. Dia menerima sejumlah hadiah seperti boneka,buku, foto, dan memorabilia SHINee lainnya. Taemin, yang merupakan anggota favorit Donika, bahkan memberikan gelang pribadinya yang sering ia pakai.

SHINee juga menyanyikan lagu favorite Donika, Ring Ding Dong sebelum mengucapkan selamat tinggal untuknya.

Donika Sterling dengan sangat gembira mengatakan, "Aku sangat senang sekarang, bisa memiliki pengalaman ini dan bertemu dengan SHINee, sungguh seperti mimpi. "

Taemin SHINee mengatakan, "Kami sangat bahagia karena Donika Sterling datang ke Korea untuk menemui kami. Kami tersentuh ketika ia bilang mendapatkan kekuatan hanya dengan mendengarkan musik kami dan kami berharap dia akan tetap kuat dan sehat"

Key juga menambahkan, "Kami sangat senang menghabiskan waktu dengannya. Jika kami tampil di New York, kami sangat ingin mengundang Donika."

Donika Sterling mengalami kelumpuhan sejak kecil. Setelah keluarganya tau ia sangat menyukai Kpop, mereka memutuskan untuk membantu mewujudkan mimpi Donika berjumpa dengan idola Kpopnya.





Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates