Pages

Selasa, 12 Juni 2012

Drama ‘Rooftop Prince’ Menerima Respon Luar Biasa di Cina


YooChun menjadi topik panas di Asia tidak hanya sebagai member JYJ yang tampan, tetapi juga sebagai aktor menawan.

Baru-baru ini ia telah menyelesaikan drama SBS ‘Rooftop Prince’ dan menjadi sangat populer di berbagai negara di luar negeri, terutama negara tetangga, yaitu Cina.

Tidak lama setelah drama tersebut di rilis di Korea, situs penggemar untuk ‘Rooftop Prince’ telah dibuat pada situs portal utama Cina Baidu, dan sekarang memiliki hampir 60.000 anggota yang terdaftar.

Selanjutnya, situs penggemar Yoochun di Baidu memiliki lebih dari 80.000 anggota yang terdaftar, dan acara khusus yang diselenggarakan di 4 kota besar di Cina yaitu Beijing , Shanghai, Guangzhou, Chongqing telah membuktikan popularitas Yoochun yang besar sekali.

Video ‘Rooftop Prince’ pada salah satu situs hosting Cina yaitu Youku telah menerima total lebih dari 77 juta hits, dan pemirsa memberikan penilaian rata-rata 9,4 dari 10.

Selanjutnya, lebih dari 110.000 komentar telah di tinggalkan oleh fans dan saat ini ‘Rooftop Prince’ menjadi drama Korea yang paling populer di Cina.

Perwakilan berkomentar, “Hal ini sangat mengejutkan, karena drama ini belum disiarkan secara resmi di Cina. Daya tarik antara aktor, aktris, dan anggota staf benar-benar mengesankan, dan karakter utama Park YooChun menyampaikan emosi secara akurat, Sehingga mendapatkan respon luar biasa dari fans. “

Sementara itu, ‘Rooftop Prince’ saat ini telah mulai ditayangkan di Taiwan, dan juga dipersiapkan untuk ditayangkan di Jepang.





Source : KCI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates