Pages

Selasa, 12 Juni 2012

Setelah ungkapkan cinta pada Yoo In Na, aktor Ji Hyun Woo menghilang ?


Penonton setia tVN Queen In Hyun’s Man pastinya menyukai chemistry yang terjalin antara pemeran utamanya, Ji Hyun Woo dan Yoo In Na. Bagaimana dengan hubungan mereka di dunia nyata ?

Tanggal 7 Juni lalu setelah menayangkan episode terakhir, tim produksi mengadakan jumpa fans spesial untuk merayakan akhir cerita Queen In Hyun’s Man dimana para pemain diwawancara.

Ketika Ji Hyun Woo ditanya mengenai pendapatnya soal Yoo In Na, aktor ini mengakui,”Aku ingin jujur. Pesona drama kami membuat kalian kehilangan akal sehat dan malam ini aku ingin mengatakan sesuatu yang akan membuat kalian kehilangan akal sehat kalian. Aku mencintai Yoo In Na.”

Yoo In Na pun terkejut, namun bisa berkata,” Tampaknya usai jumpa fans ini, kami akan bicara dengan serius.”

Tim produksi drama mengatakan bahwa pengakuan mendadak Ji Hyun Woo tidak direncanakan dan usai pengakuan itu, jumpa fans harus diakhiri lebih cepat dan para pemain meninggalkan lokasi segera.

Berita pengakuan cinta Ji Hyun Woo menyebar dengan cepat, membuat orang penasaran dengan pernyataan resmi dari kedua belah pihak mengenai apakah akan ada pasangan selebritis yang lahir dari sebuah produksi drama.

Tanggal 8 Juni, YG Entertainment selaku agensi Yoo In Na mengatakan, “Sebagai perusahaanm kami memutuskan untuk tidak membuat penyataan resmi untuk isu ini.”. Sementara itu agensi Ji Hyun Woo, Paramount Music mengatakan, “Apa yang terjadi di acara itu adalah kehidupan pribadi Ji Hyun Woo. Dengan pengakuan cinta yang terjadi kami tidak memiliki apapun untuk dikatakan selaku perusahaan.”

Ketika menjadi DJ di radio KBS Turn Up the Volume, Yoo In Na pun tidak mengatakan apa-apa soal ini. Hal ini tentu membuat publik bertanya-tanya apakah hubungan mereka memang dirahasiakan atau Yoo In Na tidak bisa menerima cinta Ji Hyun Woo.

Sementara itu, Ji Hyun Woo direncanakan akan menjalani wajib militer pada Juli mendatang. Mungkin kedengarannya mendadak, dengan sisa waktu yang ada, kelihatannya pengakuan Ji Hyun Woo ini terpengaruh oleh hal ini.

Setelah membuat penyataan cinta yang mengejutkan publik, Ji Hyun Woo tentunya jadi sorotan namun ia menghilang dari padangan publik. Tanggal 10 Juni, Paramount Music mengatakan, “Kami kehilangan kontak dengannya selama 4 hari. Meskipun ia mengakui perasaannya dengan berani, tampaknya ia mengalami masa sulit. Kami percaya ia menghabiskan waktunya sendirian, menata ulang pikirannya.”

Karena fans mulai khawatir dengan hilangnya Ji Hyun Woo yang mendadak sedangkan tanggal ia masuk wamil semakin dekat, kakak Ji Hyun Woo yaitu Ji Hyun Soo menulis pesan yang menenangkan melalui blog-nya.

Ia menulis, “Aku terkejut dengan jawaban jujur dan tegas darinya yang berakhir dengan pengakuan. Aku hanya ingin bilang, kita harus menyerahkan masalah ini pada kedua orang terkait. Meskipun ia wamil di Juli, tanggal pastinya masih belum pasti.”

Lebih penting, Ji Hyun Soo mengatakan, “Dan aku mau memberitahu pada kalian yang khawatir bahwa berita tentang ia tidak berhubungan denga siapapun itu tidak benar,” membuat fans bernapas lega dan membaca bahwa mungkin Ji Hyun Woo telah bicara dengan keluarganya dan tak sepenuhnya menghilang.

Ji Hyun Soo juga menulis soal besarnya usaha Ji Hyun Woo untuk menyukseskan drama Queen In Hyun’s Man dan berterima kasih pada semua staf produksi dan pemeran lainnya.


Source : KCI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates