Pages

Selasa, 19 Juni 2012

f(x) Menjelaskan Arti Dari Lagu Electric Shock



Comebak album baru f (x) "Electric Shock" yang ditampilkan dalam sampul album kepala hewan, tampaknya memberikan rasa penasaran pada penggemar tentang arti dari gambar tersebut.

Selama wawancara dengan Bugs Music, f (x) menjelaskan tentang album comeback mereka termasuk sampul album yang mengenakan kepala hewan tersebut.

Mereka mengatakan "Cover album ini mencoba untuk menyampaikan sebuah dongeng yang unik dari f (x). Jika anda memperhatikannya, suara elektronik musik memiliki perasaan yang mencolok dan trendi. Memang berbeda berbeda antara konsep foto dan musik, karena kami ingin mencoba untuk menunjukkan sisi lain yang lebih banyak dari penampilan f (x)."

Girlband ini juga berbicara tentang ide di belakang judul lagu "Electric Shock" tersebut.

Mereka mengatakan "Ini adalah sebuah lagu pop elektronik pop yang mengungkapkan sebuah perasaan jatuh cinta seperti halnya sengatan listrik. Meskipun jatuh cinta adalah perasaan yang membingungkan, kita mencoba mengibaratkan seseorang yang disetrum dan mengalami syok namun tetap menarik.

Kata yang digunakan,"Electric Shock", direpresentasikan dalam empat huruf awal dari setiap baris dalam syair lagu, menyajikan warna baru untuk liriknya".

Sementara itu video musik f (x) Electric Shock saat ini menerima view dengan jumlah banyak di youtube. Video yang dirilis pada tanggal 12 Juni tersebut, sampai saat ini telah memperoleh lebih dari 11 juta tampilan di YouTube dalam hanya dalam 1 minggu!

Selain penasaran dengan lirik lagu, para penggemar tampaknya ingin memperhatikan gerakan koreografi f (x) yang diarahkan oleh koreografer terkenal Meyers Jillian yang juga pernah bekerja untuk bintang-bintang dunia seperti Janet Jackson, Celine Dion, dan Kylie Minogue





Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates