Pages

Selasa, 19 Juni 2012

Wooyoung 2PM Pamer Otot Bahu dan Six Pack di Men's Health


Wooyoung 2PM Pamer Otot Bahu dan Six Pack di Men's Health
Mengikuti langkah dari member 2PM yang lain, kiniWooyoung akhirnya didapuk menjadi model sampul majalah Men's Health.Wooyoung akan tampil di edisi bulan Juli 2012.
Meskipun saat ini 2PM tengah menjalani jadwal yang sangat padat,Wooyoung menyempatkan diri untuk hadir pada pemotretan. Dengan ini,Wooyoung adalah member keempat dari 2PM yang menjadi cover majalah Men's Health.
Wooyoung 2PM Men's Health

Wooyoung secara aktif berpartisipasi dalam pemotretan yang bertema 'pahlawan masa depan yang terjatuh kembali ke masa lalu'. Ia bahkan mengusulkan berbagai properti untuk pemotretan.
Salah satu staf pemotretan mengatakan, "Sangat menarik untuk melihatWooyoung berlatih tiga hingga empat kali lipat lebih keras dari cover model yang lain, bahkan sebelum pemotretannya." Maka tak heran jikaWooyoung mampu menunjukkan bahunya yang berotot dan abs-nya yang seksi.
Wooyoung 2pm
Sebelumnya, Taecyeon, Changsung dan Nichkhun juga sempat menjadi model majalah ini. Menurut Anda, dari keempat member tersebut, siapakah yang paling cocok menjadi cover majalah ini?

Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates