Pages

Selasa, 19 Juni 2012

Go dan Mir MBLAQ Bakal Tampil Dengan Lagu Baru di Indonesia?


Go dan Mir MBLAQ Bakal Tampil Dengan Lagu Baru di Indonesia?
Dua member boyband MBLAQ, Go dan Mirberkolaborasi dan bakal merilis single pertama mereka pada tanggal 27 Juni, melalui berbagai website musik yang ada. Lagu yang berjudul The BLAQ% Tour Part 1 – GO & Mir Wild, dikabarkan bakal menghadirkan mereka dalam konsep yang maskulin dan penuh energi.
Sebelumnya pada bulan April 2012, MBLAQ sempat mengungkap rencana pembentukan sub-unit. Namun rencana tersebut ditunda karena kegiatan akting Go.
"Lagu terbaru dari Go dan Mir bukan dari bagian dari project sub-unit yang diumumkan sebelumnya. Kami hanya merilis lagu sebagai bagian dariThe BLAQ% Tour‘ concerts. Kami belum yakin siapa yang berpartisipasi, namun tunggu kehadiran The BLAQ% Tour Part 2," ungkap JTune, management yang menaungi mereka.
Sementara itu penampilan live pertama dari The BLAQ% Tour Part 1 yang menghadirkan kolaborasi keduanya, bakal ditampilkan di tur Asia MBLAQ, dan Jakarta menjadi saksi perdana penampilan mereka pada tanggal 30 Juni mendatang.
Selain itu Go saat ini terlibat dalam program GHOST yang tayang di stasiun SBS, dan berperan sebagai investigator cyber, Lee Tae Gyun.

Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates