Pages

Selasa, 19 Juni 2012

Juli, Kangin Comeback di Album Keenam Super Junior!


Juli, Kangin Comeback di Album Keenam Super Junior!
Setelah menyelesaikan tugasnya di militer,Kangin akhirnya telah siap kembali ke dunia entertainment, dan salah satu penandanya adalah rumor dipilihnya ia menjadi pemain drama musikal Jepang, GOONG. Meskipun demikian, selama ini ELF masih belum mendapat kepastian apakah Kangin akan berpartisipasi dalam pembuatan album keenam Super Junior.
Namun pada hari ini, Selasa (19/6), seperti dilansir oleh Allkpop.com, SM Entertainment akhirnya memberikan konfirmasi terkait hal ini pada berbagai media. "Kangin akan berpartisipasi sebagai member Super Junior mulai album keenam, yang akan dirilis pada awal Juli. Saat ini ia tengah berlatih keras untuk comeback."
Super Junior telah mencetak rekor yang cukup mencengangkan lewat album kelima mereka MR SIMPLE yang penjualannya melebihi 500 ribu unit. Selain sukses di pasar musik, album ini juga sukses menempatkan lagu-lagunya di jajaran atas berbagai chart musik di Asia.
Seorang official mengatakan, "Mulai dari akhir bulan ini hingga pertengahan bulan depan, Sistar, Super Junior dan 2NE1 akan memulai comeback mereka. Kami menantikan banyak kompetisi kali ini. 
Bagaimana ELF, lega karena akhirnya Kangin dipastikan tampil lagi bersama member lain di Super Junior?

Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates