Pages

Kamis, 14 Juni 2012

Hyorin 'SISTAR' Ingin Operasi Plastik

Operasi plastik sudah jadi hal yang sangat umum di Korea. Personel SISTAR Hyorin pun pernah ingin merasakannya sebelum debut, namun gagal. Kenapa?

"Aku sampai pergi ke tiga rumah sakit berbeda untuk konsultasi operasi plastik. Tapi akhirnya, aku tak bisa melakukannya," ujar Hyorin dalam MBC 'Golden Fishery - Radio Star' dilansir Soompi, Kamis (14/6/2012).

Alasannya dua hal. Pertama agensinya Starship Entertainment tak mengizinkan. Dan kedua mukanya akan jadi tak seimbang jika dioperasi plastik.

"Aku ingin lebih cantik saat debut, jadi aku pergi ke tiga rumah sakit berbeda, namun semuanya mengatakan hal yang sama. Bentuk wajahku sudah seimbang, jika aku mengubah salah satunya, aku harus mengubah sepuluh titik lainnya (agar seimbang)," paparnya.

Hyorin pun akhirnya menyerah. "Mereka bilang aku harus puas dengan wajahku yang seperti ini," keluhnya.



Source : detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates