Pages

Sabtu, 16 Juni 2012

Hyorin - Soyu Sistar Lebih Suka Tidur Telanjang!


Hyorin - Soyu Sistar Lebih Suka Tidur Telanjang!

Dua member girlband Sistar, yakni Hyorin danSoyu mengungkapkan bahwa mereka lebih suka tidur tanpa pakaian! Hal itu terungkap ketika Hyorin tampil bersama Kim Wan Sun dan member girlband S.E.S, Bada dalam program MBC, Radio Star.
MC program itu, maknae Super Junior yakni Kyuhyun bertanya, "Ada rumor yang menyebutkan bahwa dirimu suka berjalan telanjang di asrama," mendengar itu Hyorin terkejut serta malu-malu, lalu dia menjawab, "Aku memang berjalan telanjang, maksudku, aku tidak memakai apapun kecuali pakaian dalam."
Dilansir allkpop.com, Hyorin melanjutkan, "Aku tidak bisa tidur dengan pakaian lengkap. Dan bukan aku satu-satunya yang memiliki kebiasaan ini. Soyu juga selalu tidur dengan telanjang. Ketika hanya aku dan Soyu yang ada di asrama, asrama langsung berubah seperti pemandian khusus perempuan," lanjutnya sambil tersipu malu.
Disinggung mengenai dirinya memiliki bentuk tubuh yang istimewa, dengan jujur Hyorin menjawab, "Ketika aku berjalan di depan cermin dan melihatnya, aku lebih suka memberikan pilihan kedua. Dan menurutku,Soyu yang memiliki bentuk tubuh paling bagus di Sistar. Tidak hanya itu, baik Bora maupun Dasom juga, kami saling memuji."
Selain itu, Hyorin juga menceritakan mengenai dirinya yang diberi julukan dahi Hwang Bi Hong (Jet Li sebagai Wong Fei Hung) yang dengan jujur dia akui.
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates