Pages

Sabtu, 16 Juni 2012

ZE:A Ungkapkan Kekaguman Mereka Kepada Super Junior

ZE:A Ungkapkan Kekaguman Mereka Kepada Super Junior

Boyband K-Pop ZE:A mengungkapkan bahwa mereka sangat berterima kasih kepada idol grup senior mereka, Super Junior. Di mana Super Junior menonton dan memberikan motivasi besar untuk ZE:A agar terus bekerja keras.
Dilansir OSEN/Minnie @sujuism.blogspot.com, ZE:A menghadiri konferensi pers di Haeundae, Busan pada Jumat (15/6) lalu untuk merayakan Fighting Project mereka. Dalam konferensi pers itu, ZE:A mengungkapkan, "Kami sangat bersyukur bahwa Super Junior menyukai kami. Dilihat oleh mereka adalah motivasi kami untuk terus bekerja keras."
Member Jung Heechul menyatakan, "Member kami Hyungsik adalah teman dekat dari Ryeowook Super Junior ketika mereka melakukan musikal bersama, Temptation of Wolves. Berkat dia, kami jadi dekat dengan Super Junior, dan Super Junior adalah pengaruh yang baik untuk kami."
Tidak hanya itu, Kevin juga menyatakan, "Karena Super Junior juga memiliki member yang banyak seperti kami, mereka sering memberikan saran untuk kami. Kami berterima kasih bahwa mereka juga menyarankan agar ZE:A melakukan banyak promosi di berbagai program musik dan aktivitas grup bersama."
Tak mau kalah, Im Siwan menambahkan, "Kami akan melakukan promosi di waktu yang sama dengan Super Junior. Mereka menyatakan bahwa sangat keren ketika kita bisa melakukan promo bersama. Mereka tidak tahu bahwa kenyataan untuk bisa bertemu dengan Super Junior adalah sesuatu yang sangat hebat."
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates