Pages

Jumat, 15 Juni 2012

Kangta Dikasting Untuk Film China “Secret Garden”



Kang Ta baru-baru ini dipilih untuk beperan dalam film versi dari drama seri populer Korea Secret Garden. Pada tanggal 16 Juni, dia akan menghadiri Shanghai International Film Festival sebagai aktor.

Menurut SM Entertainment, Agency Kang Ta, Kang Ta menghadiri Festival Film Internasional Shanghai sebagai aktor saat ia baru-baru ini berperan dalam film China Secret Garden, yang akan mulai syuting pada bulan Juli.

Film Cina Secret Garden adalah versi Cina drama populer SBS TV seri Secret Garden, yang disiarkan dari akhir 2010 sampai awal 2011. Termasuk Kang Ta, banyak aktor Asia yang telah dicasting dalam film. Sebagai perusahaan produksi Two Dragons dari Selandia Baru dan tim digital Weta yang bertanggung jawab atas seni dan efek khusus dalam film seperti Avatar dan The Lord of the Rings, itu menarik perhatian luas bahkan sebelum pra-produksinya.

Pemeran utama lain juga akan diungkapkan satu demi satu segera setelah casting selesai. Banyak penggemar film China sangat antusias untuk mengetahui anggota casting.

Kang Ta mendapat perhatian banyak orang Cina dan menerima perhatian mereka dengan tampil di serial drama Cina seperti seri Pepper and Kimchi sebagai peran utama. Saat ia menjadi aktor film, dia akan memberikan wawancara selama festival film.

Shanghai International Film Festival ke-15 adalah salah satu festival film paling bergengsi di Asia. Ini akan berlangsung hingga 24 Juni. Termasuk Kang Ta, aktris Hollywood Heather Graham, aktor Hollywood Harun Eckhar, Zhang Ziyi, Cecilia Cheung, Chow Yun Fat, dan Leung Chiu Wai juga akan menghadiri festival. Aktor Jang Dong Gun juga telah memutuskan untuk menghadiri ini.





Source : KBPK Fanclub

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates