Pages

Jumat, 15 Juni 2012

Rain menjadi host untuk Best Military Family Awards



"Saya pribadi Jung Ji Hoon."

Bergabung dengan tentara pada 11 Oktober tahun lalu, Rain, yang saat ini bekerja sebagai seorang tentara hiburan, menjadi host untuk Penghargaan Keluarga Terbaik Militer disponsori oleh Administrasi Tenaga Kerja Militer.


Pada tanggal 15 Juni pukul 10.30 pagi, Rain muncul di panggung dengan wartawan Jeon Chan Hee dari Badan Pertahanan untuk Pelayanan Informasi Masyarakat karena ia menjadi pembawa acara untuk Penghargaan Keluarga Terbaik Militer 2012, yang diselenggarakan di Hall Sejong di Sejong Center untuk Performing Arts.

Penghargaan Terbaik Keluarga Militer dimulai pada tahun 2004 dalam rangka menciptakan suasana sosial menghormati keluarga yang telah berhasil menyelesaikan layanan militer mereka dari pertama sampai generasi ketiga. Sampai saat ini, total 1.363 keluarga telah menerima penghargaan.

Pada penghargaan, Rain dengan tenang membawakan acara tersebut tanpa membuat kesalahan.

Dalam militer, Rain terus berkomunikasi dengan para penggemarnya di KFN FM (96.7MHz) berjudul Rain and KCM's Speeding Instinct sebagai seorang DJ. Ia juga menunjukkan bakat MC di TV Chosun Pertahanan Laporan 2012.

Ketika Rain diminta untuk menceritakan perasaannya tentang hosting penghargaan, ia berkata, "Saya tidak bisa menjawab pertanyaan karena saya tidak diizinkan untuk memberikan wawancara."

Setelah Perdana Menteri Kim Hwang Sik mengucapkan terima kasih atas keluarga dan mengambil foto dengan mereka, Rain menutup upacara dan meninggalkan ruang acara segera.

Rain akan menyanyikan lima lagu termasuk "Hip Song" pada konser pembukaan Festival Yeosu Expo Pop yang akan diselenggarakan pada 16 Juni.





Source : KBPK Fanclub

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates