Pages

Jumat, 15 Juni 2012

KARA Gyuri & Kim So Hyun Bergabung Dengan Sitkom ‘Reckless Family’ sitcom



Telah diumumkan bahwa "dewi" KARA yakni pemimpin Gyuri dan aktris anak yang telah mendapatkan banyak minat akhir-akhir ini,Kim So Hyun, akan berakting dalam sitkom MBC baru ‘Reckless Family’.

Rincian lebih lanjut mengenai format yang menarik dari ‘Reckless Family’.juga telah terungkap. Acara baru telah digambarkan menjadi versi keluarga 'We Got Married', karena akan maju seperti variety show dengan situasi yang tidak ditulis.Pemeran akan memerankan karakter tertentu dari sebuah keluarga dan menghadapi situasi yang disajikan kepada mereka setiap minggu. Acara ini akan bertujuan untuk menjadi realistis dan langsung dengan konsep segar dan maju.


Seiring dengan Gyuri dan Kim So Hyun, Lee Hye Young, Jae Hoon Tak, Lee Han Wee, Ahn Sook Bulan, dan Yoo Sae Yoon juga telah dikukuhkan sebagai anggota cast lainnya.

Kru produksi‘Reckless Family’.berkomentar, "Setiap anggota pemain sedang mempersiapkan untuk membawa karakter untuk kehidupan [oleh improvisasi] tanpa script dalam situasi tertentu, mempersiapkan untuk meningkatkan humor, perselisihan, dan metode komunikasi dalam keluarga dalam cara realistis. Sebagai pemeran telah terikat dan bertempur satu sama lain sebelum melalui drama sebelum dan kegiatan album, mereka tidak diragukan lagi mempersiapkan untuk mengekspos kerja tim besar mereka. "

‘Reckless Family’. akan menyiarkan episode pertama pada 17 Juni.





Source : KBPK Fanclub

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates