Pages

Jumat, 15 Juni 2012

Shinhwa Kim Dongwan menjadi detektif pembunuhan untuk ‘Deranged’



Shinhwa Kim Dongwan akan memainkan peran seorang detektif pembunuhan di film horor / thriller yang akan datang, ‘Deranged‘.

Dalam ‘Deranged‘., penyakit menular luas dibawa oleh cacing parasit yang menyebabkan manusia yang terinfeksi menenggelamkan diri mereka menyebar di seluruh Korea.


Kim Dongwan akan menggambarkan detektif Jae Pil, adik dari karakter utama Jae Hyuk (diperankan oleh Kim Myung Min), yang mencoba menemukan petunjuk balik infeksi misterius.

Kim Dongwan telah menangani baik bernyanyi dan berakting dalam empat belas tahun ia telah berada di industri hiburan. Dia sebelumnya membintangi‘Sad Goodbye‘ dan ‘The Person I Love‘, dan film ‘Taekwon Boys : Spin Kick‘.

Perannya terbarunya sebagai Lee Yook Sa, seorang penyair terkenal dan aktivis politik, di drama khusus MBC 'The Peak' menerima penghargaan atas untuk kategori "TV - Drama Khusus" di Festival Film Internasional Houston.

Dalam gambar yangs dirilis untuk ‘Deranged‘., sikap biasa Kim Dongwan yang cerah dan lucu tidak dapat dilihat saat ia berubah menjadi seorang detektif pembunuhan yang serius.

Dalam rangka untuk berubah menjadi karakter, Kim Dongwan tidak hanya mengubah penampilan luar, tapi juga menghabiskan waktu di kantor polisi untuk mengamati dan berbicara dengan detektif. Penonton telah mengatakan bahwa Kim Dongwan disiapkan rajin untuk peran ini.

‘Deranged‘.' bercerita tentang Jae Hyuk, seorang agen farmasi yang mati-matian mencoba untuk menemukan obat untuk infeksi mematikan seperti peningkatan jumlah orang termasuk keluarganya sendiri menjadi terinfeksi, sementara Jae Pil, adiknya, membantu dalam penyelidikan wabah‘. Deranged‘ juga dibintangi Honey Lee sebagai tunangan Jae Pil dan Mun Jeung Hee sebagai istri Jae Hyuk.

‘Deranged’ direncanakan untuk dirilis pada tanggal 5 Juli.





Source : KBPK Fanclub

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates