Pages

Senin, 04 Juni 2012

Karena Sangat Mencintai Anak Perempuan, JYJ Yoochun Berniat Untuk Adopsi Seorang Adik : *Ada yang berminat ??? hehehehhe...



Pada 4 Juni JYJ Yoochun diwawancarai di sebuah Restoran di daerah Kangnam, di mana ia mengungkapkan hal yang mengejutkan, “aku sangat menyukai anak perempuan. Aku dan ibuku sedang berpikir serius untuk mengadopsi seorang adik perempuan. “

Selama awal wawancara, YooChun tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat mendengar tentang aktris cilik Kim So Hyun

YooChun menyatakan, “Dia begitu lucu. aku ingin seorang adik perempuan atau anak perempuan seperti dia. Aku benar-benar menyukai anak perempuan. “

Penggemar sangat ingin mengetahui bagaimana kedekatan hubungan antara YooChun dan So Hyun karena mereka melakukan banyak pembicaraan lewat Twitter, meskipun mereka tidak pernah memiliki adegan bersama dalam drama ‘Rooftop Prince’.

Untuk ini, YooChun menjelaskan, “Kami menjadi dekat saat kita berbagi ruang tunggu yang sama. Oleh karena itu, So Hyun dan aku sering bertemu. aku menghabiskan banyak waktu dengan So Hyun karena waktu menunggu yang panjang untuk syuting ‘Rooftop Prince .

SoHyun akan datang menemuiku pertama dan membawa kan makanan untukku dan meminta untuk berfoto bersama. Ini benar-benar lucu “.

Selanjutnya, YooChun mengungkapkan pertimbangan dirinya untuk mengadopsi seorang adik perempuan, “Setiap kali aku pergi ke gedung kesejahteraan atau tempat penampungan anak-anak untuk menjadi relawan, Hatiku sakit ketika melihat anak-anak. aku juga memiliki kenangan ketika aku harus melalui periode sulit karena aku tinggal jauh dari keluarga, tapi aku merasa mereka pasti memiliki waktu yang lebih sulit.

aku ingin memberikan seseorang dengan banyak cinta yang aku bisa, itu sebabnya aku ingin mengadopsi selama dua tahun terakhir. Ini adalah dilema yang serius untukku. “

Pewawancara menyatakan bahwa wajah Yoochun berubah dalam sekejap ketika ia membahas alasan untuk tidak menindaklanjuti adopsi tersebut. YooChun menyatakan,

“aku merasa bahwa selebriti adalah profesi di mana kalian tidak bisa memberikan cinta sepenuhnya kepada satu orang. Aku menyerah dengan keputusan untuk mengadopsi karena aku merasa itu akan menjadi suatu tindakan yang tidak bertanggung jawab. “

Selanjutnya untuk topik tentang pernikahan YooChun berkata, “aku sangat mencintai anak perempuan. aku berfantasi untuk memiliki keluarga yang penuh dengan cinta. Ketika aku menikah aku berpikir untuk memiliki anak perempuan seperti So Hyun.

Minimal, aku berpikir ada kemungkinan 70% aku akan memiliki seorang putri yang cantik. Kalau dia anakku, dia pasti akan cantik, “ dan Yoochun tertawa atas pernyataan terakhirnya.





Source : KCI Fanclub

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates