Pages

Senin, 04 Juni 2012

Siapa Penyanyi Idola yang Mendapat Royalti Tertinggi?



Ranking royalti dari member-member grup idola seperti G-Dragon Big Bang, Kang Ta, dan Jun Hyung B2ST baru-baru ini dirilis.

Pada episode dari SBS TV ‘Good Morning’ yang disiarkan pada tanggal 4 Juni, jumlah besar dari royalti beberapa penyanyi idola mengejutkan para pemirsa.

Menurut ranking tersebut, G-Dragon Big Bang menerima royalti tertinggi. G-Dragon pernah menarik perhatian dengan mengatakan, “Jumlah yang aku terima dari royalti itu sangat banyak,” di episode dari SBS TV ‘Go Show’ yang disiarkan di bulan April. Dia menerima lebih dari 1 miliar won sebagai royalti dalam setahun.

Kang Ta menempati ranking ke-2. Penyanyi dan aktor Lee Ji Hoon, yang terkenal sebagai sahabat baik Kang Ta, membicarakan tentang julukan Kang Ta yaitu “Money King”, di episode dari KBS 2TV ‘Happy Together 3′ yang disiarkan pada 31 Mei. Lee Ji Hoon berkata, “Kang Ta membayari orang hampir setiap waktu. Julukannya adalah Money King. Dia menerima banyak uang setiap bulan karena dia membuat banyak lagu untuk beberapa tahun ini.”

Kang Ta telah mendaftarkan lebih dari 100 lagu di Korea Music Copyright Association dan menerima setidaknya 500 juta setiap tahun.

Jun Hyung B2ST menempati ranking ketiga. Ketika dia ditanya apakah dia mendapat banyak royalti, dia berkata, “Ini lebih daripada yang bisa aku ambil.” Dalam episode dari MBC TV ‘Golden Fishery-Radio Star’ yang disiarkan bulan Juli 2011, dia berkata pendapatannya adalah yang tertinggi dari semua member B2ST karena royalti.

Orang-orang merespon: “Mereka sangat berbakat. Aku iri pda mereka”, “Ini sebuah ranking yang menarik”, “Kukira member grup idola yang bisa membuat dan mengaransemen lagu menghasilkan banyak uang”.





Source : KCI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates