Pages

Senin, 11 Juni 2012

Kim Hyun Joong Menerima Respon Luar Biasa di Situs Jejaring Sosial Cina ‘Weibo’



Pada tanggal 6 Juni, Kim Hyun Joong membuka akun weibo resmi-nya pada pukul 10 pagi. (Weibo adalah situs jejaring sosial Cina yang mirip dengan Twitter.)


Selama konferensi pers sebelumnya di Chengdu, ia telah memberi tanda pada fans bahwa ia akan membuat akun Weibo agar dapat berinteraksi lebih dengan fans Cina. Menepati janjinya, ia membuat akun resmi-nya, dan langsung disambut oleh ribuan fans online. Hanya dalam waktu 10 menit, jumlah follower weibo-nya telah melampaui 10 ribu, dan dalam waktu satu jam, follower-nya bertambah tiga kali lipat.



Kim Hyun Joong telah merekam video sambutan dan membaginya melalui akun weibo, video ini menerima ribuan repost dan komentar, respon luar biasa ini jelas menunjukkan popularitasnya yang setinggi langit. Apa yang lebih mengejutkan adalah bahwa follower-nya tak hanya dari fans Cina, namun juga dari negara lain, seperti Korea, Jepang, Singapura dan Thailand, dll. Fans luar negeri telah mendaftarkan akun di weibo setelah Hyun Joong mengungkapkan bahwa ia akan membuka akun weibo. Meskipun ada halangan bahasa untuk fans yang berasal dari luar negeri, namun karena Kim Hyun Joong, penghalang ini tampaknya tak dihiraukan.

Di video, Kim Hyun Joong mengekspresikan rasa terima kasihnya pada fans dan berkata bahwa ia akan berbagi foto dan cerita kehidupannya secara aktif bahkan meskipun ia sibuk dengan aktivitas di luar negeri. Sementara itu, Kim Hyun Joong akan mengadakan tur konser asia di Shanghai dan Beijing minggu ini.





Source : KCI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates