Pages

Minggu, 10 Juni 2012

Lee Min Ho Miliki 10 Juta 'Teman' di Dunia Maya

Aktor Korea Lee Min Ho membuat rekor baru dengan total like dan followers di SNS Channel resminya yang telah melebihi 10 juta orang. Statement agensi Lee Min Ho menyebut pria ini sebagai selebriti dengan jumlah like dan followers paling banyak.
"Perolehan kami pada tanggal 6 Juni menunjukkan Lee Min Ho memiliki lebih dari 5.45 juta like di Facebook, 4.03 juta followers di Weibo, 660 k di twitter, dan 230K teman me2day, dan jika dijumlah secara total lebih dari 10 juta friends di SNS. Berarti figur ini adalah nomor 1 di antara semua selebriti, artis, politisi dan bisnis man," ungkapnya.
Fans yang berasal dari banyak negara membuat Lee Min Ho salah tau bintang Korea paling top di dunia. Baru-baru ini, 40 % teman onlinenya berasal dari Weibo China.
"Weibo adalah salah satu jejaring sosial online paling populer di China. Popularitas Lee Min Ho juga begitu besar di China, dan jumlah followernya secara pesat terus bertambah," ungkap agensinya.
Lee Min Ho lantas mengucap apresiasinya dengan berkata, "Pesan dari channel SNS fans memberiku banyak kekuatan. Aku akan membayar semua dukungan itu dengan drama yang bagus di bulan Agustus berjudulFAITH. Aku akan berusaha menghadirkan karakter drama tersebut sebaik mungkin," ungkapnya.
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates