Pages

Minggu, 10 Juni 2012

After School Ungkap Rahasia di Balik Kaki Sempurna Mereka

Dilansir enewsworld.mnet.com, selama ini banyak orang selalu bertanya-tanya mengenai rahasia bagaimana girlband After School bisa memiliki bentuk badan yang sempurna, termasuk kaki jenjang langsing mereka.
2 Juni lalu, After School yang tampil dalam program TBS, King's Brunch mengungkapkannya. Dalam program itu, After School sedang dalam aktivitas promo untuk single terbaru mereka, Lady Luck.
Sang leader, Kahi yang sudah mengumumkan bahwa dirinya akan keluar dari After School juga hadir dalam program itu bersama member lainnya.
Dalam acara itu, ketika seluruh member ditanyakan mengenai rahasia di balik kaki cantik mereka, After School menjawab bahwa itu lantaran latihan yang mereka lakukan dan kebiasaan memakan sayuran, "Kami tidak makan makanan empat jam sebelum tidur. Kami biasanya tidur pada pukul sepuluh malam, dan semenjak pukul enam sore kami tidak makan."
Single Jepang ke-4 After School yang bertajuk LADY LUCK/DILLY DALLY dijadwalkan rilis pada 13 Juni mendatang. Dan setelah itu mereka menggelar konser encore di Jepang pada 17 Juni. Kemudian pada bulan September, Kahi akan melakukan persiapan untuk album solonya.
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates