Pages

Jumat, 01 Juni 2012

Leeteuk Super Junior Bohong Soal Tinggi Badannya?



Berapa tinggi badan sebenarnya dari Leeteuk akhirnya terbongkar di acara "Strong Heart" (SBS), 29 Mei lalu. Ternyata, tinggi badan yang tercantum di profil artis Leeteuk tidak benar alias tidak sesuai dengan yang sebenarnya. 

Hal ini bermula dari IU yang akan mengukur tinggi badan. "Sebelum IU mengukur tinggi badannya, aku akan mengukur tinggiku lebih dulu," sesumbar Leeteuk. Dengan percaya diri, Leeteuk dibantu Eunhyuk menuju timbangan.

"Profile online menyebut tinggi badanku 178 cm," kata Leeteuk. Leeteuk mulai bertingkah lucu saat diminta melepas sepatu supaya mendapat ukuran sebenarnya. Pria tampan ini berjinjit supaya tinggi badannya bertambah, tapi langsung dicegah Eunhyuk.

Setelah diukur dengan serius, ternyata leader Super Junior ini hanya selisih 1 cm lebih tinggi, yaitu 179 cm. Sedangkan berat badan Leeteuk sekarang berada di angka 65 kg.

Ketika penonton dan bintang tamu lainnya tertawa karena tingkah lucunya, Leeteuk segera memakai sepatunya kembali. "Aku takut kalian ukur lagi," kata Leeteuk seraya tertawa.





Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates