Pages

Jumat, 01 Juni 2012

Siapakah Yang Menerima Surat Cinta dari Super Junior Eunhyuk Ketika Masih Sekolah Dasar?



Choi Yoon Young berbagi kenangan masa kecil yang tak terlupakan dari Super Junior Eunhyuk.
Pada siaran 29 Mei dari ‘Strong Heart’ SBS, Choi Yoon Young berkomentar, “ada anak laki-laki yang menulis surat cinta ketika aku masih muda dan saat ini ia sedang duduk di sini, di ruangan ini,” dan seluruh tamu yang hadir tampak terkejut.

Para tamu kemudian panik dan mulai mencoba untuk mencari tahu siapa orang tersebut, dan orang tersebut akhirnya diketahui adalah Super Junior Eunhyuk.

“aku berada di kelas yang sama seperti Eunhyuk ketika kelas enam,” jelasnya, dan ia mengungkapkan surat cinta yang telah Eunhyuk tulis untuknya

Eunhyuk tidak bisa menyembunyikan rasa malunya ketika ia mulai mengungkapkan isi surat itu.

Dalam surat tersebut tertulis, Eunhyuk menyebut dirinya sebagai ‘Yoo Ji Hyuk’, dan menjelaskan bahwa ia mengambil nama terakhir dari penyanyi terkenal Yoo Seung Jun dan dikombinasikan dengan ‘Ji’ dari nama Eun Ji Won, dan ‘Hyuk’ dari HOT Jang Hyuk Wook, yang menunjukkan bahwa nama dirinya berasal dari semua selebriti populer.

Para tamu dan MC tidak bisa menyembunyikan tawa mereka ketika melihat Eunhyuk yang menutupi wajahnya karena malu.

“Aku menyukaimu,” adalah kalimat yang diutarakan Eunhyuk saat ia mengakhiri surat tersebut, dan mengungkapkan perasaannya untuk Choi Yoon Young.

Sementara tamu-tamu yang lain tertawa, Choi Yoon Young kembali membuat Eunhyuk tercengang dengan mengatakan, “Jika ia benar-benar menyukaiku, dia akan menulis ‘Aku mencintaimu’. Apakah kau mempermainkan perasaanku? “

Choi Yoon Young juga mengungkapkan bahwa Eunhyuk adalah siswa populer di sekolah, karena ia sudah dikenal saat itu untuk kemampuannya dalam menari sebagai bagian dari grup yang menyebut diri mereka SDR (Song Dance Rap), yang juga termasuk JYJ Junsu.

Dalam berita terkait, Super Junior Leeteuk yang juga tampak semakin tertawa dengan surat cinta Eunhyuk, ia kemudian mengatakan melalui akun Twitter-nya, “Lebih baik dari Lee Hyuk Jae … Lebih baik dari Eunhyuk … aku menyukai Yoo Ji Hyuk ..kekekekekekekekeke. “…





Source : KDMI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates