Pages

Senin, 18 Juni 2012

Nge-tweet Soal Perempuan Gemuk, Lee Chae Young Dikritik





Media sosial seperti Twitter tak ada bedanya dengan dunia nyata. Hal-hal yang dianggap tak sopan di dunia nyata diharapkan tak dibawa pula ke sana. Bila itu terjadi, akibatnya seperti yang dialami aktris cantik Lee Chae Young.

Chae Young mem-posting sebuah foto perempuan gemuk melalui akun Twitter pribadinya. Ia menulis bahwa ia terkejut melihat perempuan yang dianggapnya sangat gemuk itu.

"Aku lelah jadi aku pergi ke Denny's sehingga aku tak usah menyetir. Ketika aku sedang mengantre aku melihat bayangan pink kiamat. Ponselku Galaxy Note dan ia jauh lebih kurus di foto ini. Benar. Apakah aku harus pergi atau tetap makan?" tulis Chae Young dilansir Soompi, Senin (18/6/2012).

Kalimatnya itu memancing kemarahan para pengikut akunnya. Chae Young dianggap tak sopan karena menghina tubuh perempuan yang bahkan tak dikenalnya. Chae Young pun langsung menyadari kesalahannya.

"Maaf. Aku percaya aku mengecewakan banyak orang karena perkataanku yang tak dipikir. Hatiku jadi berat, aku butuh waktu untuk memikirkan perbuatanku. Aku benar-benar minta maaf," tulisnya kemudian.

Ini foto yang menimbulkan kontroversi itu:



Source : detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates