Pages

Senin, 18 Juni 2012

Kim Hyun Joong Kerja Sepanjang Tahun Tanpa Henti



Leader SS501 Kim Hyun Joong sedang disibukkan dengan persiapan promo album di Jepang dan syuting drama terbarunya. Ia pun mengaku tak punya waktu untuk istirahat.

Hyun Joong menyatakan meskipun dirinya tak tampil di televisi Korea, bukan berarti ia tak bekerja. Ia bahkan mengaku tak berhenti bekerja sepanjang tahun.

"Seperti semua orang berpikir aku hanya bermain-main ketika aku tak punya aktivitas di Korea. Bahkan pembantuku di rumah nanya apakah aku sebenarnya bekerja atau tidak. Sejujurnya aku terus bekerja sepanjang tahun ini," ujar Hyun Joong dilansir Daily KPop News, Senin (18/6/2012).

Di waktu luang, Hyun Joong menyempatkan mengambil kelas bela diri untuk persiapan drama terbarunya 'City Conquest'. Proses syuting sendiri akan dimulai di Jepang pada Juli mendatang.

"Aku sudah menerima kelas akting saat waktu luang, aku juga akan masuk kelas bela diri secepatnya. Aku akan menampilkan diriku yang baru lewat 'City Conquest'," pungkasnya.


Source : detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates