Pages

Jumat, 15 Juni 2012

A Pink Latihan Tari 'Hush' di Tempat Parkir





Baru satu bulan sejak A Pink merilis album pertama mereka 'Une Annee' dengan title track 'Hush'. Demi menampilkan tarian yang sempurna, A Pink pun kabarnya sampai berlatih di tempat parkir.

Yang jadi highlight dalam tarian 'Hush' adalah 'Compass Dance' di mana gerakannya terfokus pada kaki mereka. Agar gerakan kaki itu terlihat seragam di tempat apapun dan dengan sepatu apapun, A Pink berlatih di banyak tempat termasuk tempat parkir.

Berlatih dengan keras ternyata malah membuat A Pink khawatir. Sebabnya mereka takut hasil yang diraih tak sesuai dengan kerja keras mereka.

"Kami sangat khawatir dengan album ini, karena kami merilis full album sangat cepat dibandingkan grup pendatang baru lainnya. Kami juga mengubah konsep kami," ujar A Pink dalam sebuah wawancara dengan Sport Chosun.

A Pink merilis 'Une Annee' 19 Mei lalu dengan konsep berbeda dengan single sebelumnya 'I Don't Know' dan 'My My'. Di 'Hush', mereka tampil lebih feminin dan dewasa.

"Ketika kami siap dengan konsep baru, orang mungkin menyangka ini yang terbaik yang kita punya. Kami ingin menampilkan sisi lain dari diri kami untuk membuktikan bahwa kami menarik dengan kelebihan yang lain pula," sambung mereka.

Meski masih dikategorikan pendatang baru, 'Une Annee' tak digarap dengan main-main. Seluruh personel A Pink dikabarkan ikut ambil bagian. Sang leader Park Chorong juga menyumbang satu lagu berjudul 'April 19th'.

"Karena kami vakum cukup lama, kami sangat senang kapanpun kami berdiri di atas panggung. Kami ingin mendapat posisi satu di program musik dan akan sangat menyenangkan jika kami mendapatkannya 3 kali berturut-turut," harap A Pink.




Source : detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates