Pages

Jumat, 15 Juni 2012

Seungho 'MBLAQ' Ingin Menikah Muda



Saat tampil di variety show 'Hello Baby' leader MBLAQ Yang Seungho terpilih jadi orangtua terbaik. Ternyata Seungho memang ingin menikah di usia muda.

Keinginannya itu sudah ada sejak lama. Sayang, cita-cita menikah cepat itu harus tertunda karena kesibukan bersama MBLAQ tak mengizinkannya.

"Jika aku bukan penyanyi aku pikir aku akan menikah secepatnya," ujar Seungho dalam wawancara dengan eatyourkimchi di kantor Google Amerika beberapa waktu lalu.

Seungho ternyata punya alasan sendiri kenapa ia ingin segera menikah. Pria kelahiran 16 Oktober 1987 itu ingin jadi cepat memiliki anak. 

"Karena aku suka anak-anak. Ketika aku semakin dewasa aku ingin jadi ayah muda," pungkas Seungho.



Source : detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates