Pages

Senin, 04 Juni 2012

Popularitas K-POP Di Jepang!



Di Jepang, popularitas artis K-POP dan bintang Hallyu sedang memanas. Artis K-POP baru-baru ini bertemu penggemar Jepang melalui konser di Jepang dan secara menyeluruh melaksanakan peran mereka dalam menyebarkan budaya Korea.

Pada sore hari tanggal 31, kami telah mengamati keadaan artis K-POP saat di toko Tokyo Tower Record di Shinjuku. 


Kelompok K-POP dengan popularitas paling tinggi di Jepang saat ini adalah Kara dan TVXQ (Tohoshinki). Mengikuti jejak dari Kara dan TVXQ adalah Girls 'Generation, Super Junior, SHINee, 2PM, Big Bang, 2NE1, T-ara, dan Secret. Rahasia popularitas mereka adalah keseksian dan kekuasaan mereka yang kontras dengan penyanyi Jepang.

Selain itu, bintang K-POP yang sedang menerima perhatian banyak di Jepang adalah EXO-K dan SISTAR. Di jalan-jalan di Shinjuku, beberapa toko sering memutar berbagai lagu SISTAR.

Ogi Chiemi (perempuan, 28) mengatakan, "Baru-baru ini, bintang dari K-POP , EXO-K dan SISTAR menerima paling banyak perhatian " dan bahwa "SISTAR menarik banyak penggemar laki-laki dengan keseksian mereka."

Selain itu, di Jepang, artis Jang Geun-suk,, 2PM SHINee, T-ara, dan After School telah berbagi budaya Korea di Jepang melalui konser solo mereka baru-baru ini.





Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates