Pages

Minggu, 10 Juni 2012

Proyek Remake 'Monster' Big Bang Dikritik Negatif Oleh Band Indie

Seperti yang diumumkan pada 5 Juni lalu, Big Bang dan Hyundai Card mengungkapkan proyek baru di mana mereka mengajak seluruh band indie untuk membuat interpretasi baru terhadap lagu Big BangMonster.
Pemenang dari kontes itu akan bisa memproduksi album digital bersama agensi Big Bang, YG Entertainment serta bisa menggunakan distribusi musik baru yang dibuat oleh Hyundai Card untuk mengelola keuntungan mereka. Meskipun proyek kolaborasi itu dianggap baik lantaran memberikan kesempatan baik untuk band indie, namun justru mereka menunjukkan respon yang negatif.
Dilansir enewsworld.mnet.com, beberapa band indie justru mengkritik proyek ini. Bahwa hal ini hanyalah upaya untuk memperbesar pendapatan agensi, yang di mana mereka tidak memahami prinsip musisi indie yang lebih mengutamakan kecintaan pada musik, bukannya kepada keuntungan semata.
Beberapa orang menyatakan, "Saya tidak tahu seberapa bagus laguMonster ini, kami tidak memahami apa motivasi mereka, sepertinya mereka bilang. 'hei, buat remake untuk lagu ini dan kami akan memberikan kalian uang'. Kami lebih peduli pada agensi-agensi yang menunjukkan dukungan mereka pada musisi indie yang membuat lagu sendiri dengan tenang."
Lagu Monster sendiri merupakan lagu terbaru Big Bang dari edisi spesial untuk album STILL ALIVE yang baru saja dirilis pada Minggu (3/6) lalu.
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates