Pages

Minggu, 10 Juni 2012

Miss A Membuat Transformasi Elegan Untuk Majalah ‘marie claire’



Para wanita dari Miss A baru-baru ini berpose untuk edisi Juni majalah fashion, marie claire. Mendukung Beberapa fashion merek terpanas saat ini termasuk Calvin Klein, Johnny Hates Jazz, Roberto Cavalli, Forever 21, Moschino, dan banyak lagi, gadis-gadis menumpahkan citra muda dan berubah menjadi penonton pesta berkelas dan elegan.

Selama wawancara mereka, anggota Suzy berbicara tentang bagaimana dia merasa lebih tertarik pada pria yang secara murni, namun tidak bisa mengekspresikan emosi mereka yang sebenarnya, dan juga berbagi jangka panjang tujuannya sebagai aktris.

Sesama anggota Min mengungkapkan bahwa dia baru saja belajar puisi untuk mendapatkan lebih banyak hubungan dengan sisi emosional, dan juga membuka tentang hubungan dekat dengan neneknya.

Fei mengakui bahwa meskipun tampaknya ia sulit didekati, dia lembut hati dan lebih mudah terluka daripada yang lain. Seperti gadis lain, Fei mengaku menikmati belanja dan juga membual tentang keterampilan kuliner nya.

Jia mengungkapkan bahwa idola musiknya tidak lain adalah penyanyi pop Rihanna, dan bahwa ia memiliki semangat untuk mempelajari segala sesuatu yang dia bisa. Tujuan berikutnya adalah untuk mengambil liburan panjang.

Wawancara dan semua pictorials Gadis-gadis dapat ditemukan dalam edisi Juni dari marie claire.





Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates